Tuesday, June 21, 2016

The new Hayalkoe



Bulan April kemarin baru aja resign, rencana utama adalah pengen nulis lagi dan dimulai dari blog ini diaktifkan. Nah kemarin mengalami berbagai pengalaman yang guateell banget pengen dishare ke temen-temen semua. Mulai dari trip ke Beijing, proses ganti KTP, sampai "serunya" nyairin JHT-nya BPJS Ketenagakerjaan. So nantikan di postingan-postingan selanjutnya yaaa.

Btw Pi, itu kependekan dari Princess of Imajiner, nama sayang dari suami tercinta. Kami nggak mau kayak pasangan pada umumnya yang panggilan kesayangannya umum, entar sama-sama nengok lagi kalau dipanggil hehehehe. Panggilan semacam Yank, Say, Hon, dsb. Jadi masing-masing dari kami memanggil nama yang kami ciptain sendiri. Pertama dia dulu yang sebutin nama Pi, menurut gw ini sweet banget buat gue yang tukang ngayalll, karena buat dia gue adalah Putri Imajinasinya. Dan gue akan buktiin ke dia melalui blog dan karya-karya gue. Nah setelah itu tugas gue bikin nama buat dia, dan..... (drum roll*) gue manggil dia Muu. Ini aseli kreatif banget artinya, apalagi kalau orang nanya. Muu itu adalah kependekan dariiii..... "Kamuuuuu"...., jayus sekaligus tercengang ya, orang yang ngakunya kreatif ini bikin nama sesimple itu. Tapi nama itu udah gue siapin jauh sebelum ketemu sama Raymond, suami kesayangan gue ini.

(Awal pacaran)
Kenapa gue jelasin semua ini karena nama Pi dan Muu akan sering muncul. Dan inilah wajah baru dari Hayalkoe. Petualangan sebagai seorang istri yang tentunya masih penuh dengan Imajinasi dan gue akan share keseruan berumah tangga. Tips dan pengalaman hidup gue dalam memproses kehidupan akan gue share juga di blog ini. Ide konsep blog ini pun datang dari suami gue ini. Makasih ya My Muu!

So, nantikan ya wajah baru Hayalkoe. Dan doakan supaya gue bisa menyelesaikan dan menerbitkan novel lagi. Memberi makan pada yang lapar pada rasa dan cerita.

Bless you!


Pi


No comments :